Rabu, 28 Mei 2008

Energy Alternatif

byar... pet... byar.... pet...
sudah tidak asing lagi terlihat kegelisahan masyarakat batam akibat listrik yang hidup segan mati jangan !!! kerusakan dan kerugian akibat byar...pet... tak terelakkan PLN menuding PGN yang mengurangi pasokan gas yang menjadi bahan dasar gas sementara PGN tidak mau disalahkan karena PGN telah memberikan pasokan gas sesuai permintaan PLN, cerita punya cerita ternyata PLN mendapat tenaga listrik 60% dari pihak ketiga yang tidak mempunyai kesepakatan khusus dengan pihak PGN sehingga supply gas yang disalurkan pada pihak ketiga dikurangi akibat pasokan gas jadi sumur jambi mengalami kemerosotan karena sudah tua atau kerusakan.

:: IDE ::
Kecil jadi Besar bisa nggak seh membuat alat pembangkit listrik yang menghasilkan energy yang besar dengan sumber energy dari alat itu sendiri. maksudnya bisa nggak dengan battery 1.5 volt untuk menggerakkan sebuah kincir kemudian dari perputaran kincir itu dirangkai sedemikian rupa hingga menghasilkan tenaga listrik hingga 6 amp. dengan syarat alatnya musti kecil, simple cara pengoperasiannya. bila ada yang bisa mewujudkan IDE ini saya orang pertama yang paling berminat tapi jangan mahal-mahal jualnya kalau bisa dibagikan aja gratis untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

PLTD = Pembangkit Listrik Tenaga Dalam sebagai energy alternatif mari kita kumpulkan para dukun dan ahli supranatural untuk mengembangkan keahlian supernya untuk mengubah menjadi energy listrik dan bila sudah ketemu shortcutnya langsung diajarkan keseluruh masyarakat jadi gak perlu lagi kita beli listrik pada pln cukup membaca mantera bisa menghasilkan tenaga listrik1300 watt pas neh dengan listrik rumah gw. Lumayan juga neh bisa mengurangi beban bayar listrik tiap bulan. Bila ada yang menemukan Shortcut manteranya segera hubungi gw yah.



Tidak ada komentar: